Sabtu, 18 Februari 2012

in sunday morning

morning universe....
yaiy, it's sunday!!!:D
knpa saya bahagia bgt ya? perasaan jga gak ada kegiatan yg spesial2 amat di hari minggu ini.. gak taulah, yg penting saya bahagia menyambut hari minggu ini.. yaaaaiiyyyyy!!!!XD
sebenernya...udah dari semalem saya pengen bgt berceloteh ria di blog saya nih, tapi passion pengen curhat saya berubah begitu melihat tampilan blog saya yang alamak...sungguh sangat menyedihkan sekali.. sperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, ini blog kedua saya. tapi saya masih aja gak belajar bgmna membuat blog yang menarik, baik dan benar. masih aja tampilan blog saya begitu2 aja.. hufftt:(
saya udah coba cari link bgaimana cara membuat blog yang menarik, mencoba2 mencari aksesoris untuk blog saya, widget2 gtu tapi tetep aja gak berhasil.. mmm...mgkin bukanya gak berhasil sih, lebih tepatnya belum nemu yang cocok aja... jadilah tampilan blog saya terasa hambar, dan...mmm...yah, bsa kalian nilai sendiri lah ya... tanpa kalian kasi tau saya, saya udah tau duluan (maksa). dan tolong yah untuk yang tau link2 yang bagus dan lucu2 gtu tlg kasi tau temenmu yg sok hopeless ini... hiks hiks

mmm...berbicara soal passion. saya paling passionate kalo berdekatan sama makanan. hahahahha...really... aduh, malu juga yah saya. curhat2 malah ngomongin soal makanan. kalo lagi nafsu bgt ama makanan gtu yah, rasanya mulut tuh gak berhenti pengen ngunyah aja. apalagi kalo liat makanan yang di tivi2 gtu, saya suka ngebayangin.. ya ampun...kapan yaaa.... aduh...yang itu...bkin ngiler... aiihhh.... haduh, saya jadi terbayang2 nih. wkwkwkwkwk.... apalagi kalo menu makananya yang kaya gni nih,,

aduuhhhh...saya itu penggila sefaood bgt yah.. jadi kalo lagi liat pak bondan ato farah quinn gtu di tivi lagi makan2...trus menunya lobster, kepiting, ikan bakar gtu, saya cma bsa mengelus dada dan tentunya...menelan ludah aja.. hahahha... maklum yah, anak kuliahan gini tongpess mulu. apalagi kalo lagi liburan gni. bawaannya kanker mulu alias kantong kering. adeeehhhh..... (berharap pak bondan baca blog saya dan ngajakin saya jalan2 plus makan2. wkwkwkwk:p)

yang jelas...hidup ini tuh perlu makan. tapi jangan jadikan hidupmu hanya untuk makan, kalo bsa dibalik aja... jadikan makananmu untuk hidupmu. hidup ini tuh sesuatu bgt ya.... perlu dorongan biar kita gerak, perlu pengganjel biar bsa berdiri, perlu sokongan biar maju.. gtu kan? terkadang....saking tergantungnya kita ma segala dorongan itu, terkadang kita jadi lemah. klo dorongan itu udah gak ada, rasanya lemes...pengen udahan aja...gak ada gairah. andai dari awal kita udah nyadar, kalo segala dorongan itu hanya sebuah sugesti. kita terbiasa berpikir karna dia kita bisa begini aja jadinya kita ngerasa lemah begitu ditinggal. andai dari awal kita udah berkonsep, "gw bisa sendiri. ok gw butuh bantuan lo, tapi bukan berarti gw nganggep diri gw lemah dan gak berdaya kalo gak da lo." andai dari awal udah punya pikiran sejenius itu... andai...

0 komentar:

Posting Komentar