Rabu, 22 Februari 2012

something perfect

assalamualaikum.... morning everybody....
pagi yang indah yah?.. wkwkwkwk.... pagi ini, saya memulai aktivitas dari bangun tidur yang yah...agak telat c... dikit... hehehhe. bangun2 kerasa galau, langsung dch sholat subuh abis tuh duduk depan laptop sambil dengerin musik. ogah saya galau berlama2... galau tuh...sesuatu banget. suka timbul seenak jidat, dan susah diusirnya kalo kelamaan. makanya, sebelum galau berlama2 singgah di pikiran saya, saya usir pake lagu2 upbeat nan ceria di pagi ini. yaiiiyyy:D
dan, lagu yang saya pilih untuk mengusir kegalauan saya pagi ni adalah... jeng jeng jeng... "Put your hand's up, put your hands up. put put put put put." iiyyyaaapppp.....video hand's up dari 2pm ternyata mampu mengusir kegalauan saya pagi2. hahahaha.... sambil ngeliatin personilnya yang kece2, semua galau gundah langsung hilang. huhahuhahuhahuhaa...XD
saya memang penggila k-pop yah. gila banget malah. tapi saya gilanya juga milih2 yah. gak semua pelakon k-pop2 itu saya sukai. cuma beberapa GB dan BB aja yang saya suka. pertama kali banget kenalan ma dunia k-pop tuh dari DBSK.

sumpah yah, mereka tuh ganteng2 banget. gak ada 1 pun dari personil mereka yang saya gak suka. semua aja dech... kalo pun disuruh milih saya juga bingung (mianhae oppa....saya cinta kalian semua:*. wkwkwkwk). dengan karakter yang beda2, tipe suara dan cara nyanyi yang berbeda...ihhhh...pokoknya lah... mereka tuh juara banget di hati saya. temen saya ada yg pernah bilang, sekali kamu suka DBSK kamu gak akan bisa berpaling ke BB lain. hahahha... dan waktu itu kebukti banget loh, bener2 saya addict bgt sama mereka. sayang yah udah bubaran. pada misah bikin BB masing2. semoga suatu saat mereka bisa balik barengan lagi yah.. hiks (hope)

trus trus...kalo GB...saya paling suka sama SNSD ato kata orang Girl's Generation.
suka suka suka....banget sama mereka. apapun deh kata orang tentang mereka. tapi mereka bener2 gorgeous dan punya aksi panggung yang kece abis...
mereka bener2 menginspirasi saya banget untuk menjadi cewek yang seutuhnya. hahaha...
mgkin emang keliatannya fake banget. gayanya sok manis, sok imut, ya gitu lah ya... tapi kan emang harusnya cewek tuh kaya gtu yah?.. wkwkwkwkwk. membela diri aja lah. pokoknya saya suka, suka, suka banget sama mereka. yes, i'm SONE. hahahaha....:D

yang paling paling saya suka emang kedua BB dan GB tersebut. tapi akhir2 ni saya mulai membuka diri lah ya... hehehe. saya mulai suka sama 2pm. gak semua personil sih. ini nih jagoan saya... Tadaaaaa.....

berdua ini deh ahhh. deeuuuhhhh.....cute abisss.... sebenarnya kata cute lebih tepat disarangkan (ehh??) ke wooyoung yah... kalo taecyeon tuh lebih ke cowok yang mature kalo kataku sih. ah udah lah. gak penting juga. yang penting mereka....Awesome!!:D

saya juga lagi tertarik ama yang 1 ini nih...
suka banget ama gayanya. gak macem2, natural aja gitu keliatannya. inspiring banget lah pokoknya. saya search berulang kali ke mbah google pun banyak artikel yang menyatakan dia tuh cantik natural. bukan hasil oplas. gak tau juga saya. cuma mikir, cewek mana emang yang gak mau punya muka secantik dy.. hihihihi...
gak abis abis ahh ngomongin artis korea tuh. banyak aja trus macem2 gtu gosipnya. kadang suka bingung kalo ada gosip yang ya ampun...gak banget gtu yah. masa kaya gini aja dibahas c?.. suka mikir kaya gtu. tapi ya...namanya juga public figure ya. banyak yang suka. semua fans menuntut kesempurnaan, kalo ngelakuin kesalahan dikit aja..deuuhhh..berjuta2 yang mencela. tapi kalo ngelakuin juga semilyar yang memuji (aih, lebay juga saya:p)

emang sih...gak ada manusia yang sempurna. kita cuma bisa berusaha aja yah... berbuat yang terbaik untuk menuju apa yang kita inginkan. begitulah kodratnya. bagaimana pun juga yang menentukan adalah yang diatas. tapi bukan lantas kita mikir, yaudah sih...udah takdirnya begini, trus kita jadi gak mau berusaha gitu. ya itu salah juga... usaha itu wajib yah. kalo kita udah berusaha dengan sebaik mungkin, memenuhi apa yang kurang, memperbaiki apa yang salah, tapi ternyata hasilnya masih nihil..yaudah mundur aja. ikhlasin aja. mungkin itu bukan milik kita. tuhan tau banget apa yang terbaik buat kita, guys... meskipun terkadang rasanya sakit banget. trust me...

1 komentar: