Rabu, 25 Juli 2012

Too Many Reasons or Mistakes??

pernah gak sih yah kalian ngerasa galau abis tapi gatau penyebabnya?.. atau mungkin lebih tepatnya too many reasons sampai kalian bingung sebenernya aku tuh galau gara2 apa?? nah, mungkin kurleb itu yang saya rasain sekarang.

pengen banget curhat ke seseorang, tapi gtw juga apa yang mau dicurhatin. well, rasanya hati dan pikiran saya tuh sekarang rummmiiitttttttt banget! kalo bahasa jawanya yah, koyok bolah ruwet! kaccau abbbiiisss!!

bingung saya yah.. padahal tadi pagi saya bangun masih fine2 aja, sahur juga oke2 aja.. tadi sempet belanja ke supermarket buat bikin buka puasa jga masi oke aja.. happy banget malah. sekarang, tiba2 aja...

btw, happy fasting yah ladies... semoga ramadhan tahun ini bisa beribadah maksimal, total, dan harus lebih baik dari puasa kemaren. amin...

tik...
tok...
tik...
tok...
hmmm...yaudah yah, sampai sini aja dulu. bener2 dalam tahap gak mood sama sekali saya.

i'm sorry ladies... semoga besok sudah lebih baik lagi:)

0 komentar:

Posting Komentar