Jumat, 17 Februari 2012

meet me again,,

holaaa everybody... meet me again... knpa saya kasi judul macam tu? soalnya...hahahha...this is my second blog. sebenernya gak penting juga c...palingan jga gak da yg tau blog saya yang pertama. wkwkwkwk... emang sok keren yah saya..

well everyone, this is me, my name is ika. kayaknya gak usah banyak cerita ya? bisa dibaca jga di profil saya. well, saya mau sedikit cerita. tadi saya sempet singgung soal second blog. psti pada bertanya-tanya ya knpa saya bkin blog lagi? (iya gak c?.. ah, ge-er aja saya. hehehe). yaudah terserah aja kalian mau tau apa gak, saya tetep mau cerita! (maksa yah? dikit...)

ok, jadi intinya ini adalah blog kedua saya. knpa saya bkin lagi? jawabannya adalah...saya ini manusia biasa juga. loh, apa hubungannya? ya ada lah... saya ni manusia biasa yg hidupnya penuh warna (berat dkit ya ngomongnya?.. hehehe). kadang naik, kadang turun. kadang susah, kadang seneng. kadang dapet rejeki, kadang apes. ya...begitulah hidup. jadi saya merasa blog pertama saya itu terlalu naif. mgkin karena saya bikinnya pas masih labil gtu ya? jaman-jaman SMA. dan gak taunya sekarang masih labil jga. hahahha.... aduh, berbelit-belit amat c ceritanya???? (gak sabar). intinya saya mau membuka lembaran baru aja, udah. lha trus tau gtu ngapain tadi cerita ngalor ngidul? udah, gausa tanya lagi. that's all.

egois yah saya? biarin, abis yang tanya bawel banget. loh, jadi kamu ngatain saya bawel?? aduh...udah dech, ribet! assalamualaikum!

*ini monolog yah? gak tau juga.. maaf yang bikin lagi stress emang.. enjoy your day, guys...:)

0 komentar:

Posting Komentar